Kamis, 27 Juni 2013

OIMPHOTOWORK 2013

2013 mungkin adalah tahun ketiga saya berkecimpung di dunia fotografi, banyak pelajaran, pengalaman yang saya dapatkan selama tiga tahun belajar di dunia Melukis lewat cahaya ini, banyak waktu yang saya habiskan bereksperimen, membaca buku bahkan banyak tantangan yang sudah saya alami selama 3 tahun ini, di tahun ini saya terbitkan logo baru untuk OIMPhotowork, logo ini menceritakan bagaimana perkembangan yang saya ibaratkan seperti jendela Diagfragma, yang semakin lama akan membuka semakin lebar, dan cahaya yang masuk pun semakin banyak, sentuhan Full Color pun saya berikan, karna bagi saya dunia fotografi itu penuh warna dan penuh cerita.., terima kasih untuk 3 tahun ini, semoga kedepanya saya bisa membuka jendela diagfragma itu semakin besar dan saya menerima cahaya yang semakin luas.. Forza OIMPhotowork !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar